Saturday, October 5, 2013

Membeli Terbaik Baja Karbon Wok


Untuk hampir setiap dapur wajan baja karbon adalah pembelian Smart Detox di Bali yang tepat untuk membuat karena manfaat jauh lebih besar daripada tantangan , masalah atau negatif . Berikut adalah ringkasan singkat dari apa yang dapat Anda harapkan dari wajan stainless steel .
Baja Karbon Wok Manfaat :
Mereka adalah ringan yang membuat mereka mudah untuk mengangkat dan memindahkan wajan sambil melempar atau mengaduk makanan yang Anda memasak . Gerakan ini penting untuk memungkinkan Anda untuk benar mendistribusikan panas seluruh makanan yang Anda memasak . Juga , gerakan memungkinkan makanan untuk dimasak lebih merata dan membantu setiap saus , bumbu atau rempah-rempah yang akan merata pada semua makanan .
Karbon wajan baja mudah untuk musim ketika dibandingkan dengan bahan wajan lainnya . Ada beberapa cara sederhana untuk musim mereka termasuk penyebaran minyak di seluruh panci dan kemudian memanggangnya dalam oven . Pilihan lain adalah untuk memanaskan di atas kompor dan garam bergerak di sekitar wajan , sampai patina hitam berkembang .
Jenis wajan umumnya murah namun dapat bertahan lama , bahkan beberapa dekade . Untuk memastikan wajan berlangsung selama beberapa dekade beberapa hal yang perlu diingat adalah untuk membeli kualitas wajan yang baik (yang tidak berarti yang mahal ) , musim dengan benar , untuk mencuci dengan benar (hanya dengan sabun dan air , tidak ada scrubbing ) dan menyimpannya dengan benar .
Baja Karbon Wok Tantangan :
Beberapa orang menganggap mereka terlihat kotor atau tidak mengkilap dan baru (yang benar ) namun wajan terbaik adalah mereka yang telah baik berpengalaman dan dapat berbagi dengan bumbu makanan dimasak di dalamnya . Ini hanya kesalahpahaman sederhana beberapa orang memiliki bahwa wajan terbaik adalah yang mengkilap .
Jika kualitas baja yang digunakan miskin wajan mungkin warp . Hanya karena tumis pan adalah murah bukan berarti baja adalah kualitas miskin. Banyak pilihan wajan terbaik akan biaya kurang dari $ 50 .
Jika Anda masih tidak yakin bahwa wajan baja karbon menulis untuk dapur Anda , atau jika Anda memiliki pertanyaan wajan - terkait lainnya (flat -bottom dibandingkan putaran , satu pegangan dibandingkan dua ) , atau bahkan hanya ingin beberapa rekomendasi blog makanan Asia untuk memulai belajar bagaimana untuk menempatkan wajan Anda untuk bekerja ... hanya kepala kembali ke Panduan Terbaik Wok Pembeli halaman rumah di mana Anda dapat menemukan jawaban .

No comments:

Post a Comment